Blajar TIK di sekolah ku Blog #5

Dear manteman.....
 jadi kali ini gw akan bercerita tentang serunya belajar TIK di sekolah gw bedanya Blog 5 sama 3 itu kalo ini menceritakan tentang serunya belajar yaa seputaran pembelajaran di Labkom tapi kalo 3 seputaran Labkom nya


Serunya blajar TIK 
bagi gw blajar TIK itu seru di hal main gamenya. gw itu ada 2 tipe 1.kalo lagi gak mood ngerjain tugas pasti gw cari kesempatan buat nonton kalo gak main game 2.kalo gw lagi mood pasti gw akan tekun ngerjain tugas yang di kasih sama om jay kata beliau dia lebih enak di panggil omjay karna dulunya anak anak lebih akrab kalo manggil beliau dengan sebutan 'om jay' omjay itu punya blog sendiri kalo misalnya kita ada tugas pasti di suruh buka wijayalabs.com ato gak kita di suruh ngirim email lewat gmail nanti di kasih sama omjay apa tugas nya.

Dan yang lebih enak lagi jika kita sudah selesai mengerjakan tugas kita di perbolehkan untuk main game ato gak nonton youtube atau aktivitas lainnya 

Mungkin segitu saja cerita gw di blog k 5 mohon maaf jika ada typo DLL. BYE
  

Comments

Popular Posts