Kebersihan klas ku Blog #4``


Dear manteman 
kali ini gw akan bercerita tentang kebersihan kelas yuk simak

Kebersihan dalam Kelasku


Jadi gw akan bercerita tentang kebersihan kelas 7B jadi kelas gw itu tergolong kelas lumayan rapih bagi gw karna emang 50% rapih sisanya yaa lo tau pasti rapih juga 0-0
Dikelas gw ada tugas piket tapi selama semester 2 ini gw gak pernah piket ato kalo gak salah sekali pas ada guru ngawasin tapi gw bingung knp gw gak pernah ketahuan kalo gw kabur soal nya kalo gw ngelakuin tiga kesalahan dan terus di ulang pasti selalu ke tahuan. jadi kelas gw itu bersih karna sering di sapu 0-0! tapi kalo gak piket itu rasanya kayak kelas itu kotor jadi bagi lo semua yang gak piket pas hari tugas lebih baik lanjutkan perjuangan kalian kabur dari kelas semoga bermanfaat
mohon maaf kalo ada kesalahan typo dalam penulisan semoga bermakna cerita gw BYE




Comments

Popular Posts