Pra SAKSI dan SAKSI Blog #2

Pra SAKSI dan SAKSI



Dear manteman ku sekalian
Jadi di Blog k 2 ini aku ingin bercerita tentang SAKSI jadi bagi kalian yang belum mengetahui apa itu saksi aku akan menjelaskan terlebih daluhu, Jadi saksi itu adalah kesingkatan dari "Studi Apresiasi Kepemimpinan Siswa Indonesia" BTW sebelumnya gw itu sekolah di salah satu sekolah menengah pertama yang ada di Jakarta timur yaitu “Labschool Jakarta” jadi labschool itu ada tiga yaitu Labschool Cibubur, Labschool Kebayoran, dan terakhir Labschool Rawamangun yaudah ayo kita lanjut kecerita, ok jadi cerita ini di bagi dua yaitu:
1.Pra saksi
2.SAKSI


Pra SAKSI

DAY 1
jadi di hari pertama ini aku mau ceritain tentang hari pertama pra saksi, hari pertama pra saksi adalah hari jumat jadi di hari pertama adalah hari pemilihan kelompok saksi jadi aku kedapatan kelompok 5 lalu kita berkumpul untuk briefing kelompok seperti menyiapkan pensi, grup line, DLL.

DAY 2
lalu di hari k 2 kita menyiapkan membuat keperluan di sana seperti tongkat ama vandel jadi di sini aku belum menjelaskan apa itu vandel, vandel itu semacam biodata kelompok yang di kalungkan di ketua kelompok dan vandel gak boleh sampe di ambil oleh kk x2 osis karna kalo gak kita di suruh Push up 1 seri atau 10x dan kalo sudah di ambil jarang di kembalikan kalo tongkat untuk apaa yaa gw juga gak tahu lanjut cerita gw kedapatan buat vandel BTW jadi kita di bagi dua kelompok 1 buat vandel 1 lagi buat tongkat ato ngehias tongkat, karna gak sempet selesai lalu di lanjut kan hari kamis BTW hari k 2 itu hari rabu

dan hari k 3 itu kan kamis kita di suruh bawa tas baju kita untuk di bawa masuk ke barak soal nya takut keberatan karna hari H nya kita harus menaiki tangga sekitar 200 anak tangga

DAY 3
Di hari k 3 ini kita latihan PBB kalo gak salah kepanjangan nya itu Latihan Baris Berbaris kita di latih oleh anggota TNI yang dikirim langsung dari sanggabuana BTW kita saksi lokasinya itu di denrahlat kostrad sanggabuana tempat TNI gitu lah pokok nya lanjut k cerita setelah latihan baris berbaris gw langsung melanjutkan buat vandal karna kemaren belum selesai dan langsung pergi k depan untuk menaruh tas agar bias di bawa oleh pak TNI.

SAKSI
 DAY 1

di hari k 1 ini im going to denrahlat kostrad sanggabuana lama perjalanan sekitar 2 jam kurang lebih saat kita sampai di sana kita langsung apel pembukaan saksi setelah apel kita langsung menaiki tangga kurang lebih 200 anak tangga saat sampai di atas kita langsung sholat berjamaah dzuhur dan ashar di jama’. Setelah sholat kita di berikan sebuah slide tentang sanggabuana, lalu setelah sholat kita di kasih arahan tentang kalo di gigit ular kita harus apa dan bahaya narkoba malam nya kita melaksanakan pensi dan games seru.
DAY 2
Di hari k 2 gw + my team melakukan semacam outing class atau keluar kelas kami melakukan beberapa halang rintang yang ada banyak sekali ada satu rintangan yang pasti membuat kami basah Namanya lompat tarzan dan betul kita semua basah tapi itu semua di lakukan pagi hari siang nya kita main di lumpur + basah basahan di sungai saat malam nya kita melakukan parade busana lalu kita di berikan sedikit renungan oleh kk osis.
DAY 3
Di hari k3 gw + kawan x2 melihat guru guru sedang latihan menembak di awasi oleh bapak TNI
Lalu kita olahraga sedikit saat pagi hari beserta makan pagi lalu kita menuruni lagi tangga 200 itu dan masuk k bus untuk pulang


Manteman ku sekalian terimakasih telah mau membaca blog ini bila ada kesalahan penulisan mohon maaf









Comments

Popular Posts