Jalan jalan di waktu luang Blog #1

PROLOG
Halo manteman.

Jadi di blog pertama ini aku mau nyeritain jalan jalan di waktu luang,ok kita kenalan dulu yuk

Namaku adalah Riznandika Putra kalian bisa panggil aku Dika atau Rizkatra aku sekarang duduk di kelas 2 SMP umurku 14 tahun di blog ini aku akan bercerita tentang hidupku, perjalananku, keseharian ku dan masih banyak lagi.

DAY 1
Jadi dari rumah kita sekeluarga berangkat pukul 10.00 am kita menaiki kapal speedboat dari ancol karna hanya itu kendaraan tercepat untuk sampai k sana. sesampai nya disana btw sebelum nya kita turun di pulau bidadari lanjut k cerita gw + keluarga gw kedapatan rumah yang cukup bagus pas gw masuk lalu gw tertidur hingga esok hari

DAY 2
jadi gw + keluarga otw to pulau semak daun kata tour guide gw pulau ini itu termasuk dari 7 pulau terindah yaa emang sih karna emang indah sih hehe lanjut cerita jadi perjalanan dari pulau bidadari k pulau semak daun cukup dekat karna gw tidur hehehe, sampai di sana siang jadi gw harus makn siang dulu baru kita bebas main dipantai tapi sebelum main di pantai kita harus snorkling dulu bagi yang taku bisa melihat dari atas kapal lalu gw + keluarga gw main main di pantai lalu gw kecapekan dan molor, padahal malam nya keluarga gw pada bakar bakar ikan bareng keluarga orang lain begitu yang di ceritakan oleh abang gw dan adik gw.

DAY 3
lalu gw balik k jakarta untuk take off to the bali tapi karna gw sakit karna pas gw di speedboat pulang gw kecipratan air laut karna kencang nya speedboatjadi kita memutuskan untuk seminggu lagi kita berangkat karna kalo gak gw bisa collapse karna kecapekan.

DAY 4
dan akhirnya gw sembuh dari sakit gw lalu kita langsung cuss kalo di pesawat gw gak pernah mau tidar gw gaktahu knp bisa gitu padahal kalo transportasi lain selalu tidur, lanjut cerita sesampainya di bali kita lansung menginap di salah satu villa yang cukup enak nyaman dan baik di huni lalu gw langsung cari yang namanya kolam renang karna kalo sampai di bali itu enaknya langsung basah basahan genkksetelah beranang gw langsung lemess karna capek jadi gw tidur di kamar gw tinggalin semua termasuk keluarga gw karna gw tidur jadinya gw gakbisa ikut mereka k pantai.. lalu gw bangun tengah malam karna LAPeR tapi aneh nya pas gw bangun yang gak ada di kamar cuman abang gw mungkin dia lagi makan ato gak keliling di sekitaran villa.

DAY 5
hari k 2 di bali gw dan keluarga going to pantai akhirnyaaaaa gw bisa dapat pantai juga sampainya gw di pantai gw langsung main air sama main surfing tapi gw masih harus di jagain sama coach karna yang boleh di lepas hanya orang yang sudah berumur 23+ lalu siangnya kita makan di bali sbelum nya kita ke krisna sama ke joger dulu untuk beli oleh x2 dulu lalu kita balik k villa ternya di villa kita di sambut oleh D-masiv karna gw gak tau band nya yaudah gw sama adek gw, gw tinggal pergi aja nyari seafood lalu kita nemu satu villa yang lampunya gelap bangetkata orang di sana kamar itu angker tapi adek gw gaktakut jadi di jajalin aja sama dia padahal gw takutt genk ternyata benar pas masuk gw langsung mendiring atau merinding yaudah gw kabur ke depan sama adek gw besoknya kita balik ke ibukota jakarta.

sekian blog dari gw kalo ada salah mohon maaf semoga kalian enjoy baca blog ini bye bye genkkk